Sabtu, 23 November 2013

Our Memory September'13

Kenangan masa SMA tuh emang ga akan pernah dilupain bagi setiap orang yang melewatinya, termasuk aku. salah satu cerita SMA yang berkesan banget bahkan membekas sampai detik ini adalah saat study tour Jogja - Malang , 8 - 13 September 2013. trip yang jauuuhhh banget dan super cape tapi seru dan ga akan terlupa hehe
study tour ini juga bikin aku lebih kenal sama temen2 satu angkatan terutama yang tadinya ga aku kenal hehe. waktu itu kita ngelewatin hari selama kurang lebih 6 hari bareeeenggg terus. dari mulai cerita2 dan nyanyi2 di bis, foto2 ,  makan bareng, sampai ngantri kamar mandi di rest area bareng hahaha. aku kangen masa itu, tapi semua itu hanya terjadi sekali seumur hidup dan ga akan keulang.
ini beberapa tempat yang aku dan temen2 angkatan 9 delta kunjungin...













"Waktu posting ini aku beneran nangis, rasanya mau balik kesana sama kalian tapi ga mungkin dan ga akan pernah mungkin. mungkin suatu saat nanti aku bakalan balik ke semua tempat itu. dan setibanya disana aku bakalan berdiri dan natap semua kenangan kita disana. Dan mungkin dalam hati aku bakalan bilang "aku kangen waktu disini  sama kalian kawan. kita pernah bareng2 kesini, dulu, SMA". "





Tidak ada komentar:

Posting Komentar