Minggu, 10 Agustus 2014

Dear Allah

Dear Allah...
sungguh tidak ada satupun taqdir yang hadir tanpa alasan yang kuat. Aku percaya , adanya aku disini pun karna taqdirMu. Duhai Allah, sungguh ini beraaattt sekali. mandiri, sendiri, dan belajar untuk memahami dan mengerti setiap orang yang baru aku temui disini. menyesuaikan diri dengan mereka.
Allah... mungkin saat ini aku belum bisa memahami apa maksudMu atas semua taqdir ini. aku belum mengerti apa arti dibalik semua ini, tapi aku akan mencoba menajalaninya. bantu aku ya Robb, iringi aku.

aku yakin ya Robb, suatu hari nanti aku akan mengerti apa sebenarnya maksudmu dibalik semua ini. dibalik kuasaMu yang menaqdirkanku ada di tempat ini, dibalik taqdrimu yang membuatku ada di jurusan ini, disini...

berkali kali aku menghindari ini Ya Robb, berkali kali pula aku menyesali ini semua. ampuni aku Ya Robb, sunggu itu semua karna aku belum mengerti. Ya Allah, aku lelah untuk menghindar, aku lelah untuk menjauh dari taqdirmu. mulai saat ini aku akan mencoba tersenyum menjalani nya, sepahit dan sesedih apapun rasa yang sedang aku rasakan nanti.

belajar, belajar, belajar dan mengerti semua yang Engkau hadirkan untukku apapun rasanya. Duhai Allah, teruslah ada bersamaKu terutama disetiap sujudku . Aku mohon, karena tiada yang lebih indah dari itu. Hadirkanlah orang orang yang mampu memberiku semangat dalam kebaikan.

sunggu 1 tahun adalah waktu yang sangat lama bagi orang orang yang terus menghindar dari taqdirmu, tapi sungguh satu tahun adalah waktu yang begitu cepat, begitu indah bagi orang yang mensyukuri nikmatmu dan melihatnya dari sudut yang berbeda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar