Minggu, 21 Oktober 2012

Thanks to...

Makasih banyak buat Bu Yanti, Pak Bandi dan Teh Ayu yang sudah memberikan kesempatan sama aku untuk ikut perlombaan kemarin.Teutama untuk semua support kalian unutk kami.
Makasih unutk guru guru dan teman teman yang juga mensupport dan mendoakan kami.
Makasih untuk SMA Negeri 8 Tangerang yang selalu memancarkan sinarnya untuk terus ada dan berkobar di dada ini (caelah..)
Makasin untuk Meira, Asti, Monica, Doni, Reyan dan Rangga yang mau terus berusaha bareng aku . makasih juga kalian udah mengajarkan aku begitu banyak hal terutama mengenai "makna hari itu" aku belajar banyak banget sama kalian, oh iya makasih juga buat canda tawa di hari yang nggak akan aku lupa kemarin hahaha
Makasih juga nih buah Citos yang ikut meliput  hehe , makasih buat foto-foto nya...
semoga di tanggal 27 kami bisa membawa kemenangan unutk kalian. aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar