Sabtu, 24 November 2012

Eits....Mirip....

aku hanya seorang murid biasa di SMA Negeri 8 Tangerang,tak ada yang spesial dari ku. namun aku jadi mendadak cukup dikenal oleh banyak orang terutama di kantin. wuahaha wajahku banyak yang bilang mirip ibu kantin "bu poci". cerita ini berawal dari sadarnya kak adis yang pertama bilang kalau wajahku mirip bu poci, ia pun menyampaikan nya pada bu poci sampai sampai bu poci seperti penasaran akan aku hehe. ketika aku ke kantin bu poci cukup kaget melihat wajah ku yang mirip dirinya begitu pula dengan ibu kantin lainnya yang juga melihat kemiripan kami. karna itu mendadak aku jadi terkenal di kantin hehe kalau menurutku , mirip 100% sh nggak. tapi memang sedikit mirip kaliya hehe aku pun sempat menceritakan ini sama mama, sampai sampai mama bela belain dateng ke sekolah dengan alasan mau makan bakso, padahal ia mau lihat bu poci yang katanya mirip aku tapi setelah melihat mama hanya komen "ah nggak mirip " yaelah mama .. mama.. tapi aku maklum kalau mama kayak gtu, secara dia lebih kenal seluk beluk aku ketimbang yang lain. salah seorang anak bu poci juga bilang kalau kita nggak mirip. tapi meskipun begitu tetep lebih banyak orang yang bilang kalau aku mirip. banyak temen yang mau foto aku kalau lgy sejajar dengan bu poci, banyak juga yang kalau ngeliat aku jadi mau es teh bu poci , huahahaha ada ada aja ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar