Minggu, 25 November 2012

Kagumku untuk mereka

mungkin ini sedikit aneh. tapi aku selalu percaya dalam diri setiap orang pasti ada sesuatu dari diri orang tersebut yang bisa kita kagumin. hmm.. contohnya kagumku untuk anak anak XI IPA 2, SMA Negeri 8 Tangerang . dimulai dari anak laki laki yuk...
1. Alham Haffahd : aku kagum karna dia seorang ketua basket delta, tentunya nggak semudah itu kan jadi ketua basket. selain iitu... alham lulusan Al Fityan, wah aku yakin pasti ilmu agamanya bagus. entah terlihat atau nggak, lulusan al fityan tetep dipandang baik koq ham... hehe
2. Farizan Nadhil Purwinto : izan.. aku kagum gimana cara kamu nutupin rasa marah sama bete kmu, aneh ya selama satu semester sekelas aku belum pernah liat kamu marah atau bete. hebat nh... oh iya aku juga pernah denger izan nyanyi, suaranya bagus juga . keren dh
3. Haryo Fajar : wah aku kagum kenapa kamu bisa sejangkung itu, jadi agak minder waktu berdiri di sebelah haryo, serasa pendek bgt. haryo tuh lucu, bisa bikin ketawa. aku juga kagum, gimana caranya kamu selalu bikin org ketawa setiap hari dengan hal yang beda2...
4. Muhamad Fandi : fandi kmu lucu... diem diem kamu pinter ICT  ya? hmm waktu itu aku pernah mau minta silangin lks ICT aku sma kamu. trus kmu kalau ngomong bhs. inggris lancar , wah hebat. fandi... fandi...
5. Muhamad Hilmi Hawari : aku kagum karna hilmi th orangnya pinter terutama di eksak, agak diem sh tpi kalau pinter mah tetep keliatan koq mi.. kmu juga keliatan tegas, kalau dibilang galak sbenernya nggak juga th...
6. Muhammad Fadel : fadel baik bgt, kalem lgy. nggak banyak ngomong. aku kagum karna fadel nggak pernah mandang siapa dan gimana. siapapun bisa nyambung sama dy. hmm.. koq bisa sh del?
7. Riandaya Ibrahim : rian bisa membagi waktunya dengan baik, dy tau kapan harus tegas, serius, dan kapan ia bisa ketawa ceria. aku kagum seorang rian yang bisa bikin orang ketawa meski orang tersebut yakin bahwa dirinya lgy nggak bisa ketawa. nggak percaya , coba dh...
8. Roby Hasanul : aku kagum karna robby jago bgt IT sama bhs inggris. banyak yg aku belum tau dan akhirnya tau karna di jelasin sama robby. robby juga ketua IT hebat kan?
9. Yoko San : dia hebat, bisa sukses bgt di paskibra. aku mah belum tentu bisa kyk dy. dy bisa tahan panas berjam jam karna latihan paskibra. trus jadi pelatih paskibra buat adik kelas pula, wah hebat dh pokknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar