Sabtu, 10 November 2012

Surat Kecil untuk Science's two...

dalam posting kali ini, aku cuma mau bilang untuk smua anak delta, khususnya untuk IPA 2 ...
"kalian percaya akan sebuah kesuksesan di depan mata yang telah menanti masing masing dari kalian?
kalian tau, ....
tiap aku liat wajah wajah kalian
tiap aku liat smua canda tawa kalian
tiap aku perhatiin wajah kalian terutama pas lagi belajar
saat itu aku percaya bahwa suatu saat nanti kalian akan jadi orang besar
gak peduli seberapa males kita belajar skarang, 
gak peduli seberapa jelek nilai kita saat ini
aku selalu percaya kita akan sukses
entah di hati kalian yakin atau nggak.....
saat aku liat wajah wajah kita brubah jadi bete dan lesu tiap abis ulangan, 
saat itu juga aku mau bilang "ini cuma kerikil menuju sukses kawan, kita jalanin ya.."
ingetin aku ya, di hari nantii 
aku mau kita kumpul setelah kita semua sukses...
setelah kita bener bener jadi orang yang sangat diperhitungkan
di hari itu pula aku mau kita cerita tentang hari hari kita saat ini
hari penuh canda tawa
hari penuh keenangan... 
...be the best guys ...

SMA Negeri 8 Tangerang
XI IPA 2


2 komentar: