Selasa, 27 November 2012

Slice dan XI IPA 2 ???

 dulu aku juga penghuni X.5  SMA Negeri 8 Tangerang . gimana nggak, awal aku meninjak masa SMA aku ada di kelas X5 yang anak anaknya seru bgt. sekarang aku sudah jadi penghuni XI IPA 2 bersama teman teman yang gak kalah seru bgt. 
tapi menurutku semua kelas itu sama, sama sama punya kelebihan dan masing masing kelas juga punya gaya seru yang berbeda beda. menurutku ini nih beberapa hal yang seru dan hal yang bikin kangen di Slice dan XI IPA 2:
dimulai dari Slice yuk..
a. di slice ada kedua sahabat kecil aku yang super imut, siapa lagi kalau bukan zulfa dan nanda...
b. aku kangen saat di slice karna ada keluarga upin ipin disana ,aku (kak Ros), Zulfa (ipin), Nanda (upin), Syenne (mei mei), kita sering diledekin keluarga upin ipin. lucu dan ngangenin saat saat diledekin itu...
c. aku kangen masa masa kita  kerja bakti bareng karna wkt itu kelas pernah bocor, berhubung ujan yang gede bgt
d. aku kangen "Slice Bercarita", wahhh itu moment terseru, ter so sweet, tpi juga tersedih, di Slicee
e.  aku kangen canda tawa di Slice apalagi kalau jonathan, aqil , babay sama noval udah ketemu . wahh pasti super ngakak hahaha

kita ke XI IPA 2 yuk :
a. "ehh.. ehh..ehhh.. selamat2" gak tau mulanya gimana, bercandaan ini ngetren bgt di kelas haha
b. "wi..wii..da..wiwi da" apalalgi di tambah gayanya rian , wuahaha
c. seru bgt deh kalau diskusi pelajaran sama anak2 di kelas..
d. aku inget saat AC di kelas sempet mati, jadi kita semua super gerah dan keringetan. masa masa itu aku kangenin tapi gk mau terulang juga sh hehe
e. gak bisa nahan ketawa kalau lagi ngeliat rian, fadel, haryo , fandi bercanda
f. oh iya di kelas ada keluarga baru , yaitu achi, cimah, niyang sama ton ton... hehehe #tebaksiapaajahayooo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar