Kamis, 29 November 2012

Jadi anak IPA 2...

Kisah ini berawal dari awal aku masuk XI IPA 2 di SMA Negeri 8 Tangerang. kalau bleh jujur, awal aku tau kalau aku masuk IPA 2 aku nangis di koridor multimedia. aku nangis dengan alesan yg aneh dan kalau dipikir gk logis juga, aku nangis karena aku gk sekelas lagi sama 2 upin ipin aku . siapa lagi kalau bukan zulfa sama nanda. aku nangis karena anak slice pada ngumpul di IPA 3 juga. sebenernya sih bisa aja kalau aku pindah ke IPA 3. karena waktu itu ada yang ngajak tukeran. tapi, entah kenapa aku nolak ajakan tukeran itu meski aku mau di IPA 3.
Awal aku masuk, jujur aku takut, canggung bgt, malu juga lgy. tapi aku berusaha untuk bisa di terima sma mereka. aku yg orang baru jadi harus aku yang berusaha untuk menyesuaikan terlebih dahulu kan? hmmm.. kurang lebih 1 smpai 2 bulan pertama amu msh malu dan gk terlalu dket sma anak2 secara keseluruhan. tpi lama2.....
tara.....
merek tuh seru bgt, selalu bikin ketawa dan jadi betah di kelas. mereka juga pinter bgt, di kelas ini tuh aku ngerasa harus belajar lebih giat. merubah strategi belajar juga, bayangin aja di kelas setiap mata pelajaran pasti ada master nya. terutama di eksak. kalau di pikir pikir, aku jadi merasa kecil bgt kalau udh bersaing sma master2 eksak. tpi mereka baik, mereka mau ngajarin aku dan mau diskusi sama aku untuk bahas soal susah. nilai aku untuk ulangan eksak alhamdulillah gak jelek2 bgt,  meski hampir selalu ada masternya di atas aku. tpi aku bersyukur sama kemampuan yg aku punya. dan gak cuma bersyukur aku akan berusaha lebih dari ini dengan belajar dari mereka. 
aku yakin aku akan jadi orang hebat karena aku dikelilingi oleh orang orang yang hebat....
makasih ya temen temen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar